Berbagai Informasi Tanda serta Ciri-Ciri Orang Hamil Muda | 2 Minggu | 1 Bulan | 2 Bulan

Senin, 10 Juni 2013

10 Tanda dan Ciri-ciri Anda Mungkin Hamil

10 Ciri Ciri Orang Hamil - Bisakah anda hamil ? sebagian gejala bisa muncul perihal waktu anda telah terlambat haid - atau satu atau dua minggu lantas. apalagi, 7 dari 10 wanita mempunyai gejala pada waktu mereka hamil enam minggu.

10 Tanda dan Ciri-ciri Anda Mungkin Hamil

Bila anda tidak melacak siklus menstruasi anda atau bila beragam dari 1bulan ke bln. selanjutnya, anda mungkin tidak meyakini kapan harus menginginkan periode anda. namun bila anda mulai alami sebagian gejala dibawah ini - tidak seluruh wanita mendapatkan mereka seluruh - serta anda bertanya-tanya kenapa anda belum mendapatkan haid, anda mungkin amat baik jadi hamil. mengambil tes kehamilan di rumah untuk melacak tahu tentu !

Dibawah ini 10 Tanda dan Ciri-ciri Hamil :

10. Makanan keengganan

Bila anda baru hamil, itu sering jadi ditolak oleh bau sandwich bologna atau secangkir kopi, dan aroma spesifik untuk menyebabkan refleks muntah anda. walau tak ada yang tahu tentu, ini mungkin merupakan dampak samping dari peningkatan pesat jumlah estrogen dalam sistem anda. anda juga bisa mendapatkan bahwa makanan spesifik yang anda pakai untuk nikmati tiba-tiba benar-benar menjijikkan untuk anda.


9. Pergantian situasi hati

Ini umum untuk mempunyai pergantian situasi hati sepanjang kehamilan, beberapa dikarenakan perubahan hormonal yang merubah tingkat anda neurotransmiter ( pembawa pesan kimia dalam otak ) . tiap-tiap orang merespon dengan tidak sama terhadap pergantian. sebagian ibu-to-be pengalaman emosi tinggi, baik serta jelek, yang lain jadi lebih cemas atau tertekan. catatan : bila anda telah jadi sedih atau putus asa atau tidak dapat menangani tanggung jawab sehari- hari anda, atau anda alami pikiran merugikan diri anda, hubungi penyedia service kesehatan anda atau hak profesional kesehatan mental pergi.


8. Perut kembung

Pergantian hormonal pada awal kehamilan dapat bikin anda jadi kembung, serupa dengan perasaan sebagian wanita mempunyai pas sebelum periode mereka. itu penyebab pakaian anda mungkin jadi nyaman kian lebih umumnya di pinggang, apalagi pada awal saat rahim anda tetap cukup kecil.


7. Kerap buang air kecil

Tidak lama sesudah anda jadi hamil, perubahan hormon menyebabkan rantai momen yang meningkatkan laju aliran darah melewati ginjal. perihal ini menyebabkan kandung kemih anda untuk isi lebih cepat, hingga anda butuh buang air kecil seringkali. gejala ini bisa diawali sedini enam minggu dalam trimester pertama anda.

Kerap buang air kecil selalu - atau mengintensifkan - sebagai kehamilan berlanjut. volume darah anda meningkat dengan dramatis sepanjang kehamilan, yang mengarah ke cairan tambahan yang diolah serta berakhir di kandung kemih anda. masalahnya diperparah sebagai bayi anda tumbuh tekanannya lebih pada kandung kemih anda


6. Kelelahan

Jadi capektiba-tiba ? tidak, bikin kelelahan. tak ada yang tahu tentu apa yang menyebabkan kelelahan awal kehamilan, namun mungkin bahwa tingkat meningkat cepat dari hormon progesteron yang berkontribusi pada kantuk anda. sudah pasti, morning sickness serta mesti kerap buang air kecil saat malam hari bisa menambah kelesuan anda, juga.

Anda mesti mulai jadi lebih energik sesudah anda meraih trimester ke-2, walau kelelahan umumnya kembali di akhir kehamilan saat anda membawa lebih kurang banyak lebih berat serta beberapa
ketidaknyamanan umum kehamilan membuatnya
lebih sukar untuk mendapatkan tidur malam yang baik.


5. Tender, bengkak payudara

Di antara sinyal tanda awal kehamilan yang peka, sakit dada yang dikarenakan oleh meningkatnya kadar hormon. rasa sakit serta bengkak mungkin merasa layaknya versi terlalu berlebih perihal bagaimana payudara anda rasakan menyambut menstruasi. ketidaknyamanan anda mesti kurangi dengan penting sesudah trimester pertama, dikarenakan tubuh anda sesuaikan dengan pergantian hormonal.


4. Mual

Untuk sebagian wanita, morning sickness tidak memukul sampai lebih kurang sebulan sesudah pembuahan, walau untuk orang lain mungkin mulai satu atau dua minggu pada mulanya. serta tidak cuma pada pagi hari, baik : kehamilan yang terkait dengan mual ( dengan atau tanpa muntah ) bisa jadi problem pagi, siang, atau malam.

Lebih kurang 1/2 dari wanita hamil dengan mual jadi lega lengkap pada awal trimester ke-2. bagi umumnya orang lain itu mengonsumsi waktu sebulan
atau lebih untuk rasa mual mereda. beberapa mujur lolos sekalipun.


3. Sesuatu periode terjawab

Bila anda umumnya cukup teratur serta periode anda
tidak tiba pas waktu, anda bisa memutuskan untuk lakukan tes kehamilan sebelum saat anda lihat di antara gejala diatas. namun bila anda tidak teratur atau anda tidak melacak siklus nyeri, mual serta payudara anda serta perjalanan ekstra untuk kamar mandi mungkin mengisyaratkan kehamilan sebelum saat anda sadar bahwa anda tidak mendapatkan haid.


2. Suhu tubuh basal anda terus tinggi

Bila anda sudah mencatat suhu tubuh basal anda dan anda lihat bahwa suhu tubuh meningkat telah tinggal sepanjang 18 hari berturut-turut, anda mungkin hamil.


1. Bukti : sesuatu tes kehamilan positif rumah

Lepas dari apa yang mungkin anda baca pada kotak, tes tempat tinggal banyak kehamilan yang kurang peka untuk mendeteksi kehamilan andal sampai lebih kurang 1 minggu sesudah terlambat haid. lantas jika anda mengambil keputusan untuk mengambil tes lebih awal
dari itu serta mendapatkan hasil negatif, cobalah lagi dalam sekian hari. ingat bahwa bayi mulai berkembang sebelum saat anda bisa memberi tahu anda tengah hamil, hingga melindungi kesehatan anda waktu anda tengah menanti untuk melacak tahu.

Sesudah anda mendapatkan hasil yang positif, buatlah
janji dengan dokter anda. saat ini kepala ke daerah kehamilan kami. juga, janganlah lupa untuk memperbarui profil anda serta mendaftar untuk my baby kami ini buletin minggu. selamat !. Itulah tadi artikel tentang 10 Tanda dan Ciri-ciri Anda Mungkin Hamil

10 Tanda dan Ciri-ciri Anda Mungkin Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim